ASITA Bali Akan Gelar Event Bali & Beyond Travel Fair

Badung, suarabali.com – Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Bali melakukan beragam cara untuk mempromosikan pariwisata Bali. Satu di antaranya adalah menggelar kegiatan seni dan budaya bertajuk Bali & Beyound Travel Fair (BBTF).

Even yang mengusung tema “Eksploring the Colours of Indonesia” ini akan dihelat pada 26-30 Juni 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Untuk menggelar kegiatan tersebut, ASITA Bali menjalin kerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Pemprov Bali, dan pelaku industri pariwisata lainnya.

“Kita ingin event BBTF ini menjadi kebanggaan Indonesia. Negara lain seperti Singapura, Malaysia,  Jepang, dan Thailand juga punya event serupa. Maka, Indonesia sebagai negara besar, apalagi objek wisatanya juga luar biasa, tentunya  harus punya juga eventpromosi pariwisata tingkat dunia,” kata Ketua ASITA Bali Ketut Ardana kepada wartawan di Kabupaten Badung, Bali, Rabu (28/3/2018).

Menurut dia, ASITA Bali menginisiasi BBTF sebagai salah satu platform utama Travel and Tourism Fair terkemuka di Indonesia. Dari sekian banyak sektor industri yang ada di Indonesia, kata dia, sektor pariwisata menjadi salah satu sektor pilihan terbaik dengan competitive advantage  yang tinggi. “Negeri ini begitu indah dengan kekayaan destinasi wisata alam yang mengagumkan,” ungkapnya. (Val/Sir)

REFER A COLLEAGUE
SELLER INVITATION
BUYER INVITATION